Donkey Prediksi Babak Playoff MPL Season 7

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara. com – Sudah menyelesaikan babak reguler, MPL Season 7 bersiap menyelundup ke babak playoff pada 30 April 2021 had 2 Mei 2021 kelak. Baru-baru ini dalam live streaming yang ia untuk, Donkey mencoba memprediksi menerjang babak playoff gelaran Mobile Legends tersebut.

Babak playoff MPL Season 7 hendak mempertemukan ONIC Esports, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Genflix Aerowolf usai menahan Geek Fam dan Aura Fire.

ONIC dan EVOS Legends menjelma penguasa upper bracket, sedangkan sisa tim lainnya harus bersaing sengit di babak lower bracket untuk lalu melaju ke upper bracket nantinya.

Terbaru, dalam live streaming di Nimo TV, Donkey mengungkap prediksinya menimpa babak playoff MPL Season 7. Tidak hanya itu, mantan pro player itu turut memprediksi partai teratas gelaran Mobile Legends tersebut.

Baca Juga: Donkey dan Emperor Puji Prestasi ONIC Butsss

Menurut Donkey, laga pertama dengan mempertemukan Genflix Aerowolf dan RRQ Hoshi ini nantinya akan dimenangkan oleh RRQ Hoshi. Melaju ke upper bracket, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan EVOS Legends yang justru kalah.

Klasemen MPL Season 7 babak reguler pekan kedelapan. (Instagram/ mpl. id. official)

Laga berikutnya yang mempertemukan Alter Saya dan Bigetron Alpha mau dimenangkan oleh Alter Ego. Naik ke upper bracket, Alter Ego akan berhadapan dengan ONIC. Laga itu yang lalu akan dimenangkan oleh ONIC.

Bukan El Clasico yang menjadi sabung EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Diakui oleh Donkey, babak grand final MPL Season 7 kemungkinan mau mempertemukan ONIC dan EVOS.

Tapi gue feeling, enggak tahu mungkin di kolong EVOS yang naik ke atas. Grand finalnya belakang ONIC lawan EVOS, feeling aja, ” membuka Donkey.

Hanya prediksi, biasa saja jika Donkey menyebut ONIC dan EVOS Legends sebagai partai final MPL Season 7. Pasalnya, ke-2 tim ini sedang berharta di puncak klasemen MPL Season 7 untuk regular season.

Baca Juga: Recall-recall Jadi Sorotan, LeoMurphy: Taunting Hal Biasa Bagi Pro Player

Close
Menu