Suka Obati Pacar Panuan, Warganet Tersebut Curhat Malah Diselingkuhi

Suka Obati Pacar Panuan, Warganet Tersebut Curhat Malah Diselingkuhi

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com berantakan Menemani kekasih masa berada dalam keadaan susah ataupun sakit adalah hal yang adil dilakukan oleh pasangan pada umumnya. Baru-baru ini, seorang warganet yang tak diketahui identitasnya curhat diselingkuhi sang pacar usai rela secara telaten merawat kekasihnya yang tersentuh panu.

Alih-alih curhat di tempat dengan seharusnya, warganet ini justru menyalurkan isi hatinya di kolom ulasan pelanggan pada salah satu gardu online di marketplace.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 18 Desember, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar ulasan sekaligus curhatan warganet tersebut. Ia diketahui membeli obat panu untuk pacarnya di gardu online tersebut.

Dalam curhatannya, warganet mengiakan kekasihnya memiliki panu di punggung. Sebagai pacar, ia pun merawatnya hingga hampir sembuh.

Baca Juga: Buntung! Olshop Salah Kirim Ukuran Kuda, Pria Ini Dituduh Pacarnya Serong

Curhatan warganet diselingkuhi pacar. [Twitter]

Sayangnya, sikap cantik dan perhatiannya justru disia-siakan oleh pacarnya yang selingkuh. Akibat situasi itu, warganet akhirnya memutuskan hubungan asmara dengan sang kekasih.

Lucunya, bukannya move on dan melupakan pacarnya, warganet tersebut curhat ia malah berhubungan kembali dengan pacarnya tersebut.

Tetapi saat balikan, warganet menyadari bahwa panu yang berada di punggung kekasihnya semakin menjamur.

“Aku mau curhat dong kak. Jadi aku beli obat ini tuh buat pacar hamba. Dia itu punya panu gitu di punggung. Dulu pas sedang pacaran sama aku bener-bener aku rawat itu panu sampe mau sembuh. Eh dia malah selingkuh terus kita putus. Terus betul balikan lagi panu dia bahkan banyak cobaa. Mungkin dia langsung azab, ” tulis warganet tersebut.

Menurut keterangan pada tulisan, warganet itu menulis curhatannya di kolom ulasan pada 21 Juli 2020 dan meninggalkan rating bintang lima kepada penjual.

Baca Juga: Kuat! Pacar Melahirkan di RS, Pria Ini Malah Bercinta dengan Selingkuhan

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 740 kali serta disukai sebanyak lebih dari 5. 600 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beraneka macam komentar.

Curhatan warganet diselingkuhi pacar. [Twitter]

“Lu udah tau dia tukang selingkuh + panuan terus lu ngapain masih mau balikan malihh, ” tulis akun @bearfriend_.

“Judul ftv: Azab tukang selingkuh kesudahannya panuan sepunggung, ” komentar @riegonyatanyala.

“Selingkuhannya nggak bersetuju ngurusin panunya kayaknya wkwk, ” tambah @allyakhnis.

“Ya Allah pacarnya bisa ya indah banget ngerawat panu, ” ungkap @ZPoenah.

“Kayaknya itu balikan cuma buat sembuhin panunya aja, ” cuit @ffadash_.

Close
Menu